Ternyata Ini Strategi Marketing Fried Chicke yang Bisa Hasilkan Untung Besar

- Redaksi

Saturday, 20 January 2024 - 11:57 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Menerapkan strategi marketing fried chicken yang benar mampu mendatangkan keuntungan besar
( Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id
Strategi marketing fried chicken merupakan salah satu pedoman untuk meningkatkan bisnis. 

pasalnya banyak pengusaha di bidang kuliner yang menerapkan strategi Marketing fried chicken untuk meningkatkan penghasilan.

Strategi Marketing Fried Chicken yang Cukup Menguntungkan

Terdapat strategi Marketing fried chicken yang dapat Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Berikut beberapa strategi marketing fried chicken yang bisa datangkan untung besar:

ADVERTISEMENT

ads.

SCROLL TO RESUME CONTENT

1. Buat target pasar 

Buat target pasar tertentu menjadi strategi yang penting dalam bisnis fried chicken. Hal ini membantu untuk mengetahui preferensi konsumen dan menyesuaikan strategi pemasaran di masa depan.

Baca Juga :  Peringatan dari BPOM RI: Hindari Es Teh Manis dengan Ciri-ciri Ini

2. Kualitas Rasa

Rasa yang lezat dan berkualitas merupakan faktor penting yang dapat membuat pelanggan kembali lagi. Konsistensi dalam rasa juga menjadi hal yang penting dalam bisnis fried chicken.

3. Harga yang terjangkau  

Membuat harga yang terjangkau menjadi hal yang penting. Hal ini membantu meraih pelanggan dari berbagai kalangan dan memberikan keuntungan yang berkelanjutan.

5. Promosi 

Promosi menjadi salah satu strategi yang penting dalam sebuah bisnis. Promosi yang baik dapat membantu meningkatkan penjualan fried chicken

6. Inovasi 

Inovasi menjadi hal yang penting dalam bisnis fried chicken. Berinovasi dalam hal rasa, inovasi dalam menu atau membuat ciri khas dari bisnis fried chicken dapat membantu meningkatkan penjualan.

Baca Juga :  7 Tips Meledakkan Penjualan Online dengan Iklan di Facebook, Cocok Bagi Pemula

7. Pelayanan yang baik 

Pelayanan yang baik menjadi faktor penting dalam bisnis fried chicken. Pelanggan akan lebih senang jika mereka mendapatkan pelayanan yang baik dari sebuah bisnis. 

8. Membuat brand 

Membuat brand akan meningkatkan citra dari bisnis fried chicken tersebut. Menjadi terkenal baik dari sisi rasa maupun brand akan membantu meningkatkan penjualan.

Semoga artikel ini dapat membantu Anda lebih memahami tentang strategi pemasaran dalam bisnis fried chicken. Terima kasih.

Berita Terkait

Rendang Khas Sumatera Barat Diusulkan Jadi Warisan Budaya Dunia UNESCO 2025
Bagaimana Pengeluaran Pemerintah Dapat Meningkatkan PDB?
Berdasarkan Dimensi Kepribadian The Big Five Model Of Personality. Dimensi Kepribadian Apa Yang Harus Dimiliki Oleh UMKM Untuk Membangun Relasi
Karakteristik Dari Elemen-Elemen Lingkungan Berpengaruh Terhadap Tingkat Ketidakpastian Yang Dihadapi Oleh Suatu Organisasi
Rancanglah Sebuah Email Korespondensi Bisnis yang Memuat: Ppening, Body dan Closing
Iza Ramen: Kenikmatan Ramen dengan Rasa Otentik dan Kualitas Premium
Inspiratif! Kisah Sukses Rega Satria Nugraha, dari Kuli Bangunan Kini Jadi Influencer Beromzet Puluhan Juta Rupiah
Modal Kecil, Untung Besar: Ide Bisnis Menjanjikan untuk Pemula di Era Digital

Berita Terkait

Saturday, 23 November 2024 - 05:11 WIB

Rendang Khas Sumatera Barat Diusulkan Jadi Warisan Budaya Dunia UNESCO 2025

Saturday, 16 November 2024 - 09:18 WIB

Bagaimana Pengeluaran Pemerintah Dapat Meningkatkan PDB?

Tuesday, 12 November 2024 - 09:22 WIB

Berdasarkan Dimensi Kepribadian The Big Five Model Of Personality. Dimensi Kepribadian Apa Yang Harus Dimiliki Oleh UMKM Untuk Membangun Relasi

Tuesday, 12 November 2024 - 08:53 WIB

Karakteristik Dari Elemen-Elemen Lingkungan Berpengaruh Terhadap Tingkat Ketidakpastian Yang Dihadapi Oleh Suatu Organisasi

Monday, 11 November 2024 - 09:41 WIB

Rancanglah Sebuah Email Korespondensi Bisnis yang Memuat: Ppening, Body dan Closing

Berita Terbaru