5 Harga iPhone 5 Jutaan yang Rekomendasi untuk Dimiliki

Avatar

- Redaksi

Thursday, 18 April 2024 - 05:37 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

iPhone 12 Mini – SwaraWarta.co.id (Sumber: Apple)

SwaraWarta.co.id – Mencari iPhone yang sesuai dengan budget 5 jutaan memang bisa menjadi tantangan, bisa dikatakan sulit tapi tetap ada dan mungkin.

ADVERTISEMENT

ads.

SCROLL TO RESUME CONTENT

Akan tetapi tidak usah khawatir, tenang, setidaknya ada beberapa pilihan Harga iPhone 5 Jutaan yang bisa dipertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Ada beberapa pilihan yang bisa jadi refrensi, dan berikut merupakan beberapa Harga iPhone 5 Jutaan dengan yang masih menawarkan kinerja cepat, desain menarik, serta kualitas kamera yang layak:

Yang pertama, ada iPhone SE yang rilis resminya pada 2020,  dengan harga sekitar 5 jutaan, iPhone SE menawarkan kinerja yang cepat berkat chip A13 Bionic yang sama dengan iPhone 11.

Kamera iPhone ini memiliki Resolusi 12 Mega Pixel-nya memberikan hasil yang cukup baik untuk sebagian besar kebutuhan fotografi sehari-hari.

Yang berikutnya ada iPhone 11, dengan sistem kamera ganda beresolusi 12 Mega Pixel dan chip A13 Bionic.

iPhone 11 menawarkan kinerja yang sangat baik serta kemampuan fotografi yang solid, termasuk mode Night Mode yang memukau.

Selain itu, iPhone XR juga merupakan pilihan yang layak untuk pertimbangkan, dengan memiliki desain yang masih modern serta layar hampir tanpa bingkai, iPhone XR menawarkan kinerja yang baik dengan chip A12 Bionic-nya.

Untuk penggemar desain premium, iPhone XS bisa menjadi pilihan menarik. Meskipun sudah agak lama, iPhone XS masih menawarkan desain yang elegan dengan layar OLED yang indah.

BACA JUGA: 5 HP Vivo Harga 3 Jutaan yang Rekomendasi untuk Dimiliki

Harga iPhone 5 Jutaan yang Direkomendasikan


iPhone 12 Mini
iPhone 12 Mini – SwaraWarta.co.id (Sumber: Apple)



Selain tentang produk di atas, berikutnya ada Harga iPhone 5 Jutaan. Dengan pertimbangan yang tepat, salah satu dari iPhone berikut pastinya akan cocok dengan budget dan kebutuhan Anda.

Baca Juga :  Akuisisi NVIDIA terhadap ARM: Membentuk Masa Depan Komputasi

Jadi, jangan ragu untuk memilih iPhone yang paling sesuai dengan preferensi Anda dan siap untuk menikmati pengalaman menggunakan produk Apple yang luar biasa!

1. iPhone 12 Mini


iPhone 12 Mini
iPhone 12 Mini – SwaraWarta.co.id (Sumber: Apple)



Harga iPhone 5 Jutaan pertama adalah iPhone 12 Mini, yang mungkin kurang terkenal dibanding seri iPhone 12 lainnya, tetapi tidak bisa dipandang sebelah mata.

Dengan layar Super Retina XDR HD OLED 5,4 inci, resolusi tinggi, dan chipset A14 Bionic, ponsel ini menawarkan performa yang impresif dalam ukuran yang kompak.

Dengan baterai lithium-ion berkapasitas sekitar 2.227 mAh, iPhone 12 Mini mampu bertahan sepanjang hari dengan tentunya penggunaan yang normal.

Fitur kamera menjadi salah satu keunggulan utama iPhone 12 Mini.

Dengan kamera belakang dual dengan resolusi 12 Mega Pixel wide dan resolusi 12 Mega Pixel ultrawide, serta kamera depan beresolusi 12 Mega Pixel, hasil foto yang dihasilkan memiliki resolusi tinggi, tajam, dan jernih.

Dengan body yang kecil dan enak digenggam, iPhone 12 Mini cocok untuk pengguna yang menginginkan ponsel yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana.

BACA JUGA: Redmi Note 13 Series Akan Dirilis pada 21 September di Tiongkok, Beri Sinyal Kemungkinan Masuk ke Indonesia


2. iPhone 11 Pro

iPhone 11 Pro merupah pilihan keren berikutnya dari Harga iPhone 5 Jutaan bagi mereka yang menginginkan kualitas kamera yang unggul dalam sebuah ponsel.

Dengan layar Super Retina HD OLED 5,8 inci dan resolusi tinggi, serta chipset A13 Bionic, iPhone 11 Pro menawarkan pengalaman visual yang luar biasa.

Untuk kapasitas baterainya sendiri menggunakan lithium-ion kurang lebih 3.046 mAh tentunya bisa memastikan daya tahan baterai yang tahan lama untuk digunakan rutinitas harian, akan tetapi, tentu saja dalam pemakaian normal yang tidak membutuhkan banyak daya keluar.

Baca Juga :  Cara Menggabungkan File PDF, No Anti-anti Ribet!

Keunggulan utama dari iPhone 11 Pro adalah sistem kamera triple dengan resolusi 12 Mega Pixel wide, telephoto, dan ultrawide di bagian belakangnya.

Selain itu, iPhone 11 Pro juga tersedia dalam beberapa pilihan warna yang elegan seperti warna emas, abu-abu, perak, serta hijau temaran, menambah kesan premium pada ponsel ini.

3. iPhone 12

iPhone 12 bisa jadi pilihan yang tepat berikutnya bagi mereka yang menginginkan kombinasi ukuran layar yang besar serta performa yang tangguh dalam satu paket.

Dengan ukuran layar Super Retina XDR HD OLED 6,1 inci dan resolusi tinggi, serta chipset A14 Bionic yang canggih, iPhone 12 menawarkan pengalaman visual yang luar biasa dengan detail yang tajam dan warna terlihat jauh lebih hidup.

Lebih kecil dari iPhone 11 Pro, kapasitas baterai lithium-ion pada iPhone 12 mampu menampung kurang lebih 2.227 mAh sehingga bisa memastikan daya tahan baterai yang awet atau tahan berjam-jam untuk digunakan dalam penggunaan normal sehari-hari.

Desain ini memberikan kesan elegan dan stylish, cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, baik bersama teman-teman maupun dalam aktivitas sehari-hari.

Terdapat Fitur Ceramic Shield pada body-nya juga menambah kepercayaan diri dalam penggunaan sehari-hari, dengan ketahanan jatuh lebih dari 4 kali lipat dibandingkan dengan seri lainnya.

BACA JUGA: Dirilis Tahun Lalu, Ini Jeroan dari Samsung Galaxy A05

4. iPhone XS Max

iPhone XS Max menawarkan pengalaman yang luar biasa dengan layar Super Retina OLED 6,5 inci yang besar serta resolusi yang tinggi.

Dengan harga sekitar 5 jutaan untuk varian 128 GigaByte, ponsel ini menawarkan nilai yang sangat baik untuk pengguna yang mencari kombinasi layar besar dan kapasitas penyimpanan yang cukup besar.

Ditenagai dengan penggunaam chipset A12 Bionic, iPhone XS Max ini tentunya menawarkan kinerja yang sangat luar biasa cepat serta efisien dalam menjalankan berbagai aplikasi dan tugas-tugas yang berat.

Baca Juga :  7 Aplikasi Penjernih Foto Terbaik untuk Android

Meskipun Face ID dapat memberikan keamanan yang baik, beberapa pengguna mungkin merindukan kemudahan penggunaan sensor sidik jari.

Namun, dengan layar besar yang luar biasa, kinerja yang tangguh, dan kapasitas penyimpanan yang besar, iPhone XS Max tetap menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan ponsel yang mampu menjalankan tugas-tugas berat dalam ukuran yang besar dan nyaman untuk digunakan.

5. iPhone 11

Harga iPhone 5 Jutaan berikutnya adalah iPhone 11 yang menonjol dengan kombinasi kinerja tangguh dan fitur-fitur canggih yang ditawarkannya.

Dengan layar Liquid Retina IPS LCD 6,1 inci serta resolusi yang memadai, ponsel ini menampilkan konten dengan jernih dan tajam.

Kapasitas baterai sekitar 3.110 mAh memastikan daya tahan yang cukup untuk digunakan sehari-hari dalam pemakaiam wajar, dengan dukungan untuk pengisian cepat dan pengisian nirkabel untuk kenyamanan pengguna.

Ponsel ini memiliki tenaga yang berasal dari chipset A13 Bionic dengan penggunaan Neural Engine, iPhone 11 tentunya menawarkan performa yang sangat tangguh juga sangat responsif.

Selain itu, iPhone 11 juga menawarkan sistem kamera ganda dengan kamera utama 12 MP dan kamera ultra lebar 12 MP yang mampu merekam video 4K dan fitur Night mode.

BACA JUGA: Buat Gebrakan di Tahun 2024, One UI 6.1 Hadir di Samsung Galaxy S24 Series

Dengan penggabungan luar biasa antara performa tangguh, resolusi dan hasil bidikan kamera yang berkualitas, plus daya tahan baterai yang awet, iPhone 11 tetap menjadi salah satu pilihan terbaik dari sekian banyaknya pilihan lain dalam segmen ponsel premium.

Dari pilihan Harga iPhone 5 Jutaan ini, pilihan kembali ada di tangan Anda.***

Berita Terkait

Kode Morse Sandi Harian Hamster Kombat 20 September 2024, Raih Jutaan Koin Gratis
UPDATE Enigma Rocky Rabbit 19-20 September 2024: Klaim 2,5 Juta Koin Sekarang!
Sakura School Simulator: Game Simulasi Sekolah dalam Tingkatkan Imajinasi Anda
Apa Itu Koin Hamster Kombat? Fenomena Baru di Dunia Kripto
Hamster Kombat Apakah dapat Uang? Mari Kita Telusuri!
Maksimalkan Poinmu dengan Combo Harian Hamster Kombat 20 September 2024
Sandi Harian Hamster Kombat Hari Ini, 19 September 2024, Raih Jutaan Koin Gratis!
Segera Cek Sandi Harian Hamster Kombat Hari Ini Kamis, 19 September 2024, Klaim 5 Juta Koin Gratis dengan Combo Harian dan Kode Morse

Berita Terkait

Friday, 20 September 2024 - 10:28 WIB

Kode Morse Sandi Harian Hamster Kombat 20 September 2024, Raih Jutaan Koin Gratis

Friday, 20 September 2024 - 10:15 WIB

UPDATE Enigma Rocky Rabbit 19-20 September 2024: Klaim 2,5 Juta Koin Sekarang!

Thursday, 19 September 2024 - 15:08 WIB

Sakura School Simulator: Game Simulasi Sekolah dalam Tingkatkan Imajinasi Anda

Thursday, 19 September 2024 - 14:53 WIB

Apa Itu Koin Hamster Kombat? Fenomena Baru di Dunia Kripto

Thursday, 19 September 2024 - 14:37 WIB

Hamster Kombat Apakah dapat Uang? Mari Kita Telusuri!

Berita Terbaru

Doa ketika mimpi buruk.Doc.lst

Berita

Inilah Doa Ketika Mimpi Buruk dan Doa Agar Mimpi Baik

Thursday, 19 Sep 2024 - 23:57 WIB