SwaraWarta.co.id – Aktor sekaligus DJ, Winky Wiryawan, mendukung perkembangan produk ekonomi kreatif (ekocraft) melalui kampanye “Waktu Berlalu, Reebok Selalu”.
Kampanye ini bertujuan untuk menginspirasi generasi muda dalam memilih produk yang sesuai dengan gaya hidup modern.
“Saya hampir 30 tahun berkiprah di dunia entertain dan telah mendapat pengalaman akan manfaat produk Reebok dalam merayakan gaya hidup dan performa yang tak lekang oleh waktu,” kata Winky kepada media pada peluncuran produk ekonomi kreatif Reebok secara hibrid di Makassar, Sabtu.
ADVERTISEMENT
![ads](https://www.swarawarta.co.id/wp-content/uploads/2024/07/Saatnya-Bisnismu-1.png)
SCROLL TO RESUME CONTENT
Sebagai DJ yang juga telah berkarier hampir 30 tahun, Winky mengakui bahwa produk dari PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) menjadi pilihannya dalam mendukung aktivitasnya.
MAPA sendiri merupakan perusahaan yang mengelola dan memasarkan berbagai merek internasional di Indonesia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.
Menurut Winky, Reebok adalah merek yang sudah dikenal lintas generasi dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen modern tanpa melupakan nilai klasiknya. Itulah mengapa ia dengan antusias menerima tawaran sebagai muse untuk Reebok Indonesia.
“Karena itu, saat diminta menjadi muse dari Reebok Indonesia, saya menyambut positif,” kata Winky yang dikenal dengan gaya hidup aktif dan energetik, mencerminkan nilai-nilai etos kerja.
Brand Manager Reebok, Joshua Prakoso Wibowo, menambahkan bahwa kehadiran Winky semakin memperkuat citra Reebok sebagai brand yang tidak hanya menawarkan gaya hidup, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi modern.
Pemilihan Makassar sebagai lokasi peluncuran kampanye ini juga bukan tanpa alasan. Joshua menjelaskan bahwa kota ini memiliki dinamika masyarakat yang tinggi dan termasuk dalam lima kota besar di Indonesia.
Selain itu, pemerintah setempat melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sulawesi Selatan serta Makassar sangat mendukung pengembangan produk ekonomi kreatif.