SwaraWarta.co.id – Head of PR Oppo Indonesia, Arga Simanjuntak, menyatakan bahwa Oppo terus mengadakan berbagai promo menarik dan menghadirkan ponsel dengan spesifikasi sesuai kebutuhan konsumen.
Langkah ini dilakukan sebagai strategi untuk mengatasi risiko penurunan daya beli masyarakat.
“Selama kita memberikan promo atau produk yang secara spesifikasi juga sudah sesuai dengan harapan konsumen, kita masih percaya bahwa produk kita mampu bersaing di pasaran,” kata Arga saat ditemui di Jakarta Selatan pada Rabu
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Selain untuk menjaga daya beli, strategi promo juga digunakan untuk memperkenalkan produk Oppo lebih luas kepada masyarakat.
Promo di Toko Online dan Offline
Menurut Arga, promo yang diberikan Oppo tidak hanya tersedia di platform online, tetapi juga di toko-toko fisik.
“Di berbagai store kami sendiri sebenarnya promo-promo yang kami tawarkan juga tidak hanya berlaku online, tapi juga berlaku offline. Sehingga harusnya sih kami meyakini bahwa masyarakat sudah mengenal produk Oppo secara kualitas dan harga yang ditawarkan juga,” ujar Arga
Strategi ini juga diterapkan pada produk terbaru Oppo, yaitu Reno13, yang akan dirilis pada 16 Januari 2025. Selama masa pra-pesan, konsumen akan mendapatkan konten eksklusif sebagai bonus.
Keunggulan Oppo Reno13
Oppo Reno13 hadir dengan fitur unggulan yang mendukung pengalaman fotografi, termasuk kemampuan mengambil gambar dan video di bawah air serta fitur foto bergerak (AI Livephoto).Berikut beberapa fitur utama Oppo Reno13:
1. Fotografi Bawah Air
Dilengkapi sertifikasi IP69, Reno13 mampu digunakan di dalam air hingga kedalaman 2 meter selama 30 menit.
2. AI Livephoto
Fitur ini memungkinkan pengguna merekam momen selama tiga detik: 1,5 detik sebelum dan sesudah tombol shutter ditekan
3. Teknologi EIS dan Dynamic Frame Expansion
Teknologi ini meningkatkan resolusi video dari 1080p ke 2K.Didukung kecerdasan buatan (AI) dan Pro XDR, fitur ini memperkaya detail dan warna gambar.
Oppo berharap dengan spesifikasi unggulan seperti ini, Reno13 dapat menarik perhatian konsumen sekaligus membuktikan kualitas produk mereka di pasar.
Dengan kombinasi promo menarik dan inovasi teknologi, Oppo optimis mampu mempertahankan daya saing di tengah tantangan ekonomi.