SwaraWarta.co.id – PUBG Mobile baru-baru ini mengumumkan kolaborasi dengan Warner Bros. Pictures untuk merayakan perilisan film The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim, yang diproduksi oleh New Line Cinema, Warner Bros. Animation, dan Wingnut Films.
Kolaborasi ini menggabungkan dunia Middle-earth dengan gameplay PUBG Mobile, menampilkan skin dan acara khusus yang terinspirasi dari seri The Lord of the Rings, yang hanya tersedia untuk waktu terbatas.
Anthony Crouts, Senior Director of Marketing PUBG MOBILE, mengatakan bahwa mereka ingin memberikan pengalaman yang menarik untuk para pemain PUBG Mobile dengan menggabungkan cerita dari The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim dan aksi pertempuran PUBG MOBILE.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
“Kami ingin memberikan konten yang menarik untuk memenuhi ekspektasi pemain PUBG MOBILE. Dengan menggabungkan cerita The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim dan aksi winner-takes-all PUBG MOBILE, kami menawarkan pengalaman terbaik dari dua dunia ini. Kami sangat antusias untuk membawa pemain kembali ke Middle-earth melalui tantangan dan skin yang terinspirasi dari cerita ini,” kata kata Anthony Crouts, Senior Director of Marketing PUBG MOBILE yang dikutip dari keterangan tertulis yang diterima, Rabu.
Ia menambahkan, kolaborasi ini akan membawa pemain kembali ke Middle-earth melalui berbagai tantangan dan skin yang terinspirasi oleh kisah epik ini.
Acara kolaborasi ini berlangsung mulai 9 Desember hingga 7 Januari, dan pemain dapat bergabung dalam Allies of the Realm untuk mempertahankan benteng legendaris Hornburg. Dalam acara ini, pemain dapat mengikuti misi harian dengan tantangan Normal atau Elite. Setiap kemenangan akan memberikan poin untuk hadiah menarik, dan tantangan Elite menawarkan harta karun terbaik.
Selama acara ini, pemain PUBG MOBILE juga dapat memperoleh item-item ikonik, seperti set karakter Skadiwynn Sentinel, skin sniper rifle Gungnir M24, dan skin Gjallarhorn Double Barreled Shotgun, yang terinspirasi dari mitologi legendaris.
Cameron Curtis, Executive Vice President of Global Digital Marketing di Warner Bros. Pictures, menyebutkan bahwa kolaborasi ini memberikan dimensi baru yang menarik bagi kampanye film The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim, dengan menggabungkan dunia permainan yang imersif dengan cerita film, memberikan pengalaman yang lebih kaya bagi penonton.
“Kolaborasi kami dengan PUBG MOBILE menambahkan dimensi baru yang menarik untuk kampanye teater The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim, menggabungkan dunia permainan imersif dengan cerita film untuk memberikan pengalaman yang lebih kaya bagi penonton kami,” kata Cameron Curtis, Executive Vice President of Global Digital Marketing, Warner Bros. Pictures.
The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim sendiri berlatar 183 tahun sebelum peristiwa dalam trilogi film The Lord of the Rings.
Film ini menceritakan kisah keluarga Helm Hammerhand, Raja legendaris Rohan, yang harus menghadapi serangan mendadak dari Wulf, seorang lord Dunlending yang penuh dendam.
Dalam pertempuran sengit di benteng Hornburg, yang nantinya dikenal dengan nama Helm’s Deep, Putri Héra harus menemukan keberanian untuk memimpin perlawanan demi menyelamatkan rakyatnya.