Nikmati Mudahnya Cek Livescore dan Jadwal Pertandingan di Flashscore.co.id

Avatar

- Redaksi

Friday, 21 June 2024 - 17:42 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Tampilan situs Flashscore.

SWARAWARTA.CO.ID – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk tetap dapat mengikuti pertandingan dari tim favorit meskipun sedang berada diluar rumah maupun bepergian. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah menggunakan aplikasi livescore yang kini semakin mudah didapatkan.

Salah satu aplikasi livescore terbaik adalah Flashscore. Aplikasi prediksi score sepakbola profesional yang membantu pengguna untuk mendapatkan beragam informasi penting baik itu skor hasil pertandingan suatu klub, jadwal pertandingan, ataupun hasil pertandingan secara lengkap dan akurat.

Tidak hanya sepakbola saja, Flashscore juga menyediakan lebih dari 35+ cabang olahraga lain secara lengkap termasuk F1, MotoGP, Bola Voli, E-Sport serta pertandingan olahraga lainnya secara realtime. Lantas, apa saja fitur unggulannya? Simak ulasannya berikut ini.

ADVERTISEMENT

ads.

SCROLL TO RESUME CONTENT

1. Skor Langsung

Fitur ini dapat membantu pengguna untuk melihat hasil skor pertandingan yang sedang berlangsung. Tidak hanya hasil skor, namun juga mencakup pencetak gol, penerima kartu hingga total penguasaan bola.

Baca Juga :  Jelang Piala Asia 2023, AFC Melakukan Pembenahan dengan Menghadirkan Teknologi VAR

2. Detail Statistik

Detail statistik sangat berguna untuk kamu yang tidak sempat menyaksikan pertandingan. Disini, pengguna bisa mendapatkan informasi secara lengkap mulai dari penguasaan bola, kesempatan gol, tendangan ke gawang dan juga jumlah kartu yang didapat tim yang bertanding.

3. Jadwal dan Hasil Pertandingan

Flashscore memudahkan kamu untuk mendapatkan informasi secara lengkap perihal jadwal pertandingan olahraga termasuk jadwal sepakbola, susunan pemain, serta jam kick-off pertandingan. Tidak hanya pertandingan sepakbola saja, berbagai jenis olahraga juga dapat kamu temukan.

4. Notifikasi Terpersonalisasi

Agar tetap selalu terhubung untuk mendapatkan beragam informasi penting secara up-to date dari tim favorit kamu, aktifkan notifikasi diperangkat gadget kamu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing.

5. Favorit

Cara mudah agar tetap dapat mengikuti update terbaru berita maupun pertandingan kompetisi, klub dan pemain kesayangan kamu. Cukup tekan tanda Bintang di pemain, klub atau pertandingan yang ingin kamu ikuti secara lengkap.

Baca Juga :  Shi Yu Qi Kembali Tersingkir, Kekalahan di Perempat Final Korea Open 2024

6. Komentator Langsung

Dengan komentar langsung, memungkinkan pengguna untuk dapat mengetahui jalannya pertandingan meskipun kamu sedang tidak mengikuti pertandingan secara langsung sehingga kamu tidak akan ketinggalan setiap momen di dalam pertandingannya.

7. Mode Gelap

Mode gelap dapat membantu untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih baik bagi kamu yang kurang begitu cocok dengan background atau latar belakang yang kontras.

8. Highlight Pertandingan

Meskipun pertandingan telah usai, kamu tetap dapat melihat cuplikan potongan momen penting dalam pertandingan (saat ini tersedia untuk beberapa liga tertentu) pada fitur ini.

9. Rating Pemain

Rating pemain merupakan raport dari para pemain dari hasil pertandingan yang telah dimainkan. Kamu bisa melihat pemain mana yang pada pertandingan sebelumnya mampu perform bagus, maupun buruk.

Baca Juga :  Mengenal Ciri Khas Motif Batik Indonesia yang Populer dan Beragam

10. Multi-Bahasa

Flashscore merupakan salah satu aplikasi livescore terbaik di dunia. Maka tidak heran jika banyak penggunanya yang hampir tersebar di seluruh dunia. Untuk memudahkan para penggunanya, Flashscore menyediakan beragam bahasa yang bisa digunakan diantaranya, Bahasa Indonesia, Inggris, Jerman dan banyak lagi.

11. User Interface yang Bersahabat

Keunggulan berikutnya adalah UI (User Interface) yang sangat bersahabat dan intuitif. Ini memungkinkan pengguna awam sekalipun untuk mengakses dan menggunakan aplikasi Flashscore secara mudah. Berkat dukungan interface ini, siapapun dimudakanh untuk mencari dan memilih informasi yang diperlukan.

Aplikasi Flashscore bisa kamu unduh dan instal di perangkat Android maupun iOS serta bisa didapatkan secara gratis. Jika kamu tertarik untuk memilikinya maka bisa mendapatkannya di link tautan berikut.

Download Flashscore for Android

Download Flashscore for iOS

(*Adv)

Berita Terkait

Sertifikasi Obat Warung Tak Bisa Sembarangan! Waspadai Obat ‘Palsu’ di Pasaran
Persija Jakarta Raih Kemenangan 2-0 Atas PSIS Semarang dalam Laga Penuh Drama dan Kartu Merah
Apresiasi Pemkab Ponorogo untuk Atlet Peraih Medali Emas di PON XXI Aceh-Sumut
Presiden Jokowi Semangati Timnas Indonesia Usai Kalah dari China dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026
Ao Tanaka Dapat Kesempatan Starter di Timnas Jepang, Kabar Baik untuk Leeds United Menjelang Pertandingan Lawan Sheffield United
Jacksen F Tiago Resmi Jadi Mualaf, Perjalanan Hidup Sang Pelatih Sepakbola Indonesia
Shin Tae-yong Sangat Optimis Anak Asuhnya Bisa Meraih Poin Penuh Ketika Berhadapan dengan China
GASSSS TONTON di Sini! Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs China Hari Ini Selasa, 15 Oktober 2024 Pukul 19.00 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Berita Terkait

Friday, 18 October 2024 - 07:48 WIB

Sertifikasi Obat Warung Tak Bisa Sembarangan! Waspadai Obat ‘Palsu’ di Pasaran

Thursday, 17 October 2024 - 23:14 WIB

Persija Jakarta Raih Kemenangan 2-0 Atas PSIS Semarang dalam Laga Penuh Drama dan Kartu Merah

Wednesday, 16 October 2024 - 18:16 WIB

Apresiasi Pemkab Ponorogo untuk Atlet Peraih Medali Emas di PON XXI Aceh-Sumut

Wednesday, 16 October 2024 - 16:09 WIB

Presiden Jokowi Semangati Timnas Indonesia Usai Kalah dari China dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tuesday, 15 October 2024 - 21:04 WIB

Ao Tanaka Dapat Kesempatan Starter di Timnas Jepang, Kabar Baik untuk Leeds United Menjelang Pertandingan Lawan Sheffield United

Berita Terbaru

Ni Luh Puspa 
(Dok. Ist)

Berita Terbaru

Mendadak jadi Wamen, Ini Sosok Jurnalis Kondang Ni Luh Puspa

Friday, 18 Oct 2024 - 10:14 WIB

Pedagang pasar kota Malang dukung Khofifah Emil 
(Dok. Ist)

Berita Terbaru

Siapkan 40.000 Suara, Pedagang Malang Siap Menangkan Khofifah Emil

Friday, 18 Oct 2024 - 10:08 WIB

Jubir KPK jelaskan duduk perkara dana hibah berbuntut pengeledahan 
(Dok. Ist)

Berita Terbaru

Buntut Kasus Dana Hibah, KPK Geledah Dinas Peternakan Jatim

Friday, 18 Oct 2024 - 09:50 WIB