7 Villa di Jogja yang Memiliki Kolam Renang Pribadi, Cocok untuk Menginap Sekeluarga

Avatar

- Redaksi

Monday, 8 April 2024 - 11:29 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Bohemian Jogja Villas – SwaraWarta.co.id (Sumber: bohemianjogja)

SwaraWarta.co.idVilla di Jogja menghadirkan Arsitektur menarik juga tidak kalah cantik dengan villa-villa yang ada di Bali.

ADVERTISEMENT

ads.

SCROLL TO RESUME CONTENT

Memang benar, Jogja selalu menarik untuk dikunjungi, karena itulah Villa di Jogja bisa jadi alternatif penginapan saat liburan terutama bila wisatanya membawa anggota keluarga yang cukup banyak.

Liburan beramai-ramai ke Kota Kogja tentunya akan meninggalkan banyak kenangan berkesan, lebih lagi kalau menginapnya di villa yang memiliki kelebihan yang bisa pula memberikan kesan mendalam.

Jogja memang memiliki banyak destinasi wisata yang wajib untuk dijelajahi, mulai dari destinasi wisata menjelajahi kuliner khas hingga menjelajahi tempat-tempat wisata yang yang sangat menarik serta menikmati keindahan alamnya yang sungguh luar biasa.

Jika Anda sudah memasukkan jadwal liburan ke Kota Gudeg ini, dan tentunya bersama keluarga besar maka yang harus mulai ditentukan juga adalah akomodasi villa untuk tempat beristirahat sementara ketika liburan bersama dengan keluarga di Jogja.

Akomodasi yang banyak tesebar tersebut memberikan beberapa pilihan villa yang menarik dengan kapasitas yang sangat besar untuk kenyamanan seluruh anggota keluarga.

Yang menarik sekaligus menjadi nilai plus tersendiri, villa-villa di Jogja tersebut kebanyakannya dilengkapi dengan fasilitas yang keren semisal private pool yang mengingatkan para pengunjung dengan villa-villa yang ada di Bali.

Oleh kaera itu, kombinasi menarik antara fasilitas mewah dengan tingkat kenyamanan yang ditawarkan oleh villa-villa tersebut pastinya akan menambah keseruan liburan Anda bersama keluarga besar Anda.

Ini adalah pilihan yang sangat menyenangkan untuk menginap di villa-villa tersebut, Anda dapat menikmati privasi sekaligus kenyamanan seperti di rumah sendiri seraya menikmati suasana liburannya yang mengasyikkan.

BACA JUGA: Harga Tiket Terjangkau! HeHa Ocean View, Tempat Wisata Terhits di Yogyakarta

Villa di Jogja dengan Private Pool

Ada banyak pilihan villa di Jogja yang memiliki kolam pribadi untuk menambah kenyaman liburan Anda.

Dari mulai aktivitas bersantai di tepi kolam renang seraya menikmati pemandangan alam yang indah di sekitarnya, liburan Anda di Jogja bersama keluarga tentunya akan menjadi pengalaman berharga yang tidak terlupakan.

Baca Juga :  Jelajahi Keindahan Jawa Timur: 12 Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi

Ada 7 rekomendasi villa di Jogja dengan Private Pool yang ada bisa jadi sedang Anda cari saat memutuskan untuk melakukan wisata ke Jogja

1. Karabineri Private Pool Villa


Villa di Jogja
Karabineri Private Pool Villa – SwaraWarta.co.id (Sumber: Karabineri)



Terlihat kontradiktif memang, di mana Karabineri Private Pool Villa letaknya berada di tepi sawah yang menghadirkan sisi suasana pedesaan yang konvensional sementara kolam renang di villa ini menghadirkan sisi suasana yang modern.

Meskipun begitu perpaduan lokasi yang menggambarkan suasana tradisional pedesaan, dengan desain yang modern dan memikat menghadirkan kombinasi menarik sekaligus membuat nyaman.

Pada arsitektur indoor villa ini, langit-langit ruangan yang tinggi membuat suasana di dalam villa tetap terjaga kesejukannya, bahkan di cuaca siang hari yang panas sekalipun.

Dan kolam ronang yang disediakan tentunya membuat cuaca yang terlalu panas, justru mendorong kita untuk menikmatinya dengan berenang di dalamnya hingga mampu memberikan kesegaran pada tubuh para tamu yang menginap.

Bukan hanya itu, hal yang unuk lain adalah pemandangan hamparan sawah yang tenang di pagi hari, langsung bisa dinikmati oleh para tamu dari kamarnya masing-masing.

Kapasitas villa ini bisa menampung sekitar 15 orang, tentunya sangat ideal untuk digunakan dalam acara komunitas atau setidaknya momen gathering bersama keluarga besar.

BACA JUGA: Desa Wisata Gamplong Tak Salah Bila Dijadikan Scene dalam Film, Berikut 5 Alasannya

2. The Queen Villa


Villa di Jogja
The Queen Villa – SwaraWarta.co.id (Sumber: Agoda)



Villa di Jigja yang tak kalah kerennya dengan kolam renang pribadinya adalah The Queen Villa, di mana kolamnya sendiri dihiasi dengan sepasang patung gajah, juga ada air mancur, tak ketinggalan pot bunga berwarna emas yang memberikan unsur mewah.

Lokasi villa ini berada di area pusat Kota Jogja yang strategis, menghadirkan konsep kemewahan dengan mengusung suasana elegan ala British Colonial sebagai nilai plus.

Villa ini tentunya sangat cocok untuk dijadikan tempat menginap karena ruangannya cukup besar untuk duhuni bersama teman maupun keluarga.

Villa ini memiliki 4 kamar tidur dengan detail bangunan, 2 menghadap arah kolam renang sementara 2 lainnya menghadap ke arah taman, juga terdapat ruang tamu yang memiliki fasilitas sofa bed beserta akses Netflix, yang tentunya menjadi surga bagi para pecinta film atau Drakor.

Baca Juga :  Liburan ke Alun-Alun Malang: Destinasi Wisata yang Memanjakan Jiwa

Di area lain, tamu juga bisa menikmati area duduk-duduk santai di taman atau juga bisa beristirahat di bawah pohon sambil membaca buku atau hal santai lainnya.

Dengan perpaduan yang menarik antara fasilitas mewah dengan lokasi yang strategis, The Queen Villa menjanjikan pengalaman menginap yang tak terlupakan ketika sedang berada di Jogja.

3. Bohemian Jogja Villas


Villa di Jogja
Bohemian Jogja Villas – SwaraWarta.co.id (Sumber: bohemianjogja)



Villa di Jogja berikutnya adalah Bohemian Jogja Villas yang menawarkan pengalaman estetika yang unik dengan dominasi ruangan bercat warna putih serta dominasi sentuhan ornamen bermaterialkan kayu, anyaman, juga macrame.

Villa ini mengusung konsep arsitektur khas Mediterania yang tentunya bisa menarik para pengunjung untuk check in dan menginap dalam waktu yang lama.

Konsep Mediterania memang kental dengan unsur lautnya, tak heran kalau keindahan villa ini tidak jauh dengan suasana pantai.

Terlebih adanya kolam renang pribadi yang dibatasi oleh pintu kaca melengkung dari ruang tidur, membuat konsepnya kian kentara.

Villa ini menghadirkan ukuran kolam renang yang tidak terlalu besar, tetapi meskipun begitu, kolam renangnya sedikitnya bisa meredam cuaca Jogja yang lumayan panas.

Bohemian Jogja Villas mampu memberikan nuansa yang begitu menyegarkan bagi para pengunjung yang ingin merasakan suasana dan sensasi  liburan yang unik di Jogja.

BACA JUGA: 10 Wisata Ungaran Terkenal yang Wajib Dikunjungi!

4. Ubu Villa Casablanca

Ubu Villa Casablanca merupakan villa yang bangunan arsitekturnya terinspirasi dari kota Casablanca di Maroko yang terkenal itu.

Desainnya sangat kaya akan nuansa earthy tone, sehingga mampu menciptakan suasana yang estetis dengan citarasa seni yang tinggi, mengingatkan kita pada bangunan villa-villa yang berdiri di Kawasan Seminyak, Bali.

Villa ini berada di Kawasan utara Kota Jogja, villa ini tentunya menjadi pilihan yang ideal untuk dijadikan tempat staycation bersama keluarga atau rekan kerja.

Villa ini memiliki 3 kamar tidur yang lengkap, termasuk di dalamya terdapat ruang makan, serta dapur pribadi.

Baca Juga :  13 Tempat Wisata di Padang yang Cocok Dikunjungi Pada Saat Liburan

Ubu Villa Casablanca memang mema jakan pengunjungnya dengan menawarkan kenyamanan serta privasi yang tidak dimiliki oleh villa-villa lainnya.

Bukan hanya itu keistimewaan lainnya dari villa ini adalah semua kamar tidur yang dimilikinya memiliki view yang menghadap langsung ke arah kolam renang, yang tentunya memberikan sentuhan mewah sekaligus santai secara bersamaan.

5. Suwatu Villa

Berada di atas bukit dengan ketinggian mencapai 195 meter di atas permukaan laut, menjadikan posisinya villa ini begitu istimewa.

Villa ini menyediakan Infinity pool yang menawarkan pemandangan yang sangat menakjubkan, karena dari areal kolam renangnya bisa langsung menikmati panorama Candi Prambanan yang berdiri gagah serta kaki Gunung Merapi.

Dengan segala fasilitas yang ditawarkan serta keindahan panorama alam sekitarnya, Suwatu Villa tentunya sangat direkomendasikan menjadi pilihan yang sempurna untuk menghabiskan waktu liburan.

6. Radika Paradise Villa & Cottage

Dengan arsitektur bangunannya yang ajaib, Radika Paradise Villa & Cottage menjadi viral di feed Instagram belakangan ini dengan banyak like yang diterima.

Lokasi villa ini berada di atas tebing dan menghadap lautan lepas, tentunya mampu menghadirkan surga di depan mata yang membuat para tamu betah.

Selain memiliki kamar yang luas dan dilengkapi private pool, Radika Paradise memiliki kapasitas maksimal sebanyak 6 orang, tentunya cukup ideal untuk menginap satu  keluarga.

BACA JUGA: 10 Tempat Wisata di Purworejo yang Lagi Hits dan Banyak Dikunjungi Wisatawan

7. Jogja Life Villas

Villa di Jogja berikut adalah Jogja Life Villas yang menawarkan konsep tropis dan bohemian ala Bali.

Villa ini berada tidak jauh dari pusat kota yang daya tempuhnya kira-kira hanya 15-an menit saja untuk sampai di lokasi villa.

Villa ini memiliki sentuhan yang unik dengan keberadaan tanaman kaktus serta material atap jerami di sekitar kolam renang, sehingga menambah kesan tropis yang kental mirip dengan villa-villa di Canggu, Bali.

Villa di Jogja di atas sangat direkomendasikan untuk dikunjungi bila Anda dan keluarga memutuskan liburan di Jogja dalam beberapa hari lamanya.***

Berita Terkait

Kopi Cantel Braga: Kafe Cozy di Bandung dengan Menu yang Bikin Kamu Kembali Lagi
Danau Ciharus Kamojang, Hidden Gem di Bandung yang Menawarkan Pesona Alam Luar Biasa
Seru! Game On Arcade Bandung, Arena Bermain Futuristik Pertama di Kota Kembang
Floating Market Lembang Bandung : Wisata Edukasi yang Bikin Anda Berasa Balik ke Zaman Dulu Lagi
Serunya Wisata Alam di Ranca Upas Bandung: Bertemu Rusa Jinak dan Sensasi Camping di Tengah Hutan Ciwidey
Bukit Keroncong Cicalengka: Wisata Alam Dekat Bandung yang Cocok untuk Liburan Weekend Bareng Gebetan
Mau Jalan-jalan ke Bandung Bareng Ayang Tapi Bingung Mau Kemana? Yuk Jelajahi Spot-Spot Paling Instagenic di Sepanjang Jalan Braga
Sejarah Gedung Sate, Bangunan Iconik Bandung Berdesain Mengesankan: Sayang jika Dilewatkan

Berita Terkait

Saturday, 21 September 2024 - 10:18 WIB

Kopi Cantel Braga: Kafe Cozy di Bandung dengan Menu yang Bikin Kamu Kembali Lagi

Saturday, 21 September 2024 - 10:04 WIB

Danau Ciharus Kamojang, Hidden Gem di Bandung yang Menawarkan Pesona Alam Luar Biasa

Saturday, 21 September 2024 - 09:53 WIB

Seru! Game On Arcade Bandung, Arena Bermain Futuristik Pertama di Kota Kembang

Saturday, 21 September 2024 - 09:41 WIB

Floating Market Lembang Bandung : Wisata Edukasi yang Bikin Anda Berasa Balik ke Zaman Dulu Lagi

Saturday, 21 September 2024 - 09:41 WIB

Serunya Wisata Alam di Ranca Upas Bandung: Bertemu Rusa Jinak dan Sensasi Camping di Tengah Hutan Ciwidey

Berita Terbaru