5 HP Samsung Harga 4 Jutaan dengan Fitur Juara dan Penawaran Performa menarik

Avatar

- Redaksi

Sunday, 21 April 2024 - 15:30 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

HP Samsung Harga 4 Jutaan – SwaraWarta.co.id (Sumber: Samsung)

SwaraWarta.co.id – Pilihan HP Samsung Harga 4 Jutaan tentu saja menawarkan beragam opsi menarik yang diperkuat dengan spesifikasi yang sangat handal.

ADVERTISEMENT

ads.

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pada umumnya HP Samsung Harga 4 Jutaan tersebut pada merupakan HP-HP dari Seri Galaxy A atau juga M series, yang merupakan seri andalan dari besutan HP  asal Korea Selatan ini.

Salah satu fitur yang menonjol dari HP Samsung Harga 4 Jutaan adalah keberadaan layarnya yang merupakan Super AMOLED dengan refresh rate tinggi, biasanya ada di kisaran antara 90-120 Hertz.

Layar monitor ini bukan hanya memberikan tampilan yang jernih dan juga tajam, tetapi juga memberikan respons yang sangat cepat, ditambah juga sudah mendukung jaringan 5G.

Performa dari HP Pada level ini biasanya cukup andal juga menjadi keunggulan utama dari ponsel Samsung di kisaran harga tersebut.

Dukungan RAM di HP level ini cukup besar dengan memori internal yang luas, pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi dan tugas multitasking tanpa masalah.

HP Samsung Harga 4 Jutaan


HP Samsung
HP Samsung Harga 4 Jutaan – SwaraWarta.co.id (Sumber: Samsung)



Dengan kombinasi fitur-fitur unggulan yang tersemat di dalamnya seperti layar Super AMOLED, konektivitas sudah 5G, dan performa andal,

pilihan HP Samsung Harga 4 Jutaan ini merupakan investasi yang menjanjikan untuk pengguna yang menginginkan kualitas serta performa yang tinggi dari perangkat mereka.

BACA JUGA: Inilah Daftar Harga HP Samsung Seri Sultan 2023 yang Lebih Mahal dari Honda Scoopy

1. Samsung Galaxy A35 5G


HP Samsung
HP Samsung Harga 4 Jutaan – SwaraWarta.co.id (Sumber: Samsung)



HP Samsung Harga 4 Jutaan yang bisa ditawarkan dan tentunya rekomendasi yang pertama dalam jajaran ponsel ini adalah Galaxy A35 5G.

Merupakan model terbaru yang diluncurkan pada tahun 2024, ponsel ini menawarkan beragam fitur menarik dengan spesifikasi yang luar biasa bagi para penggunanya.

Layar monitor yang digunakan lada Samsung Galaxy A35 5G adalah Super AMOLED dengan luas 6,6 inci dengan menggunakan resolusi layaelrnya yakni Full HD Plus.

Baca Juga :  4 Cara Membuat Video Menjadi HD: Panduan Lengkap untuk Pemula

Fitur yang bisa dibanggakan pada layar layar jenis ini karena refresh rate-nya yang bisa menyentuh angka 120 Hertz, hal tentunya memberikan pengalaman mencengangangkan dari tampilan secara visual biasanya cenderung lebih halus dan juga mudah responnya.

Bukan hanya itu, untuk tingkat kecerahan layar mencapai 1.000 nits, sehingga bisa memastikan tampilan yang jelas bahkan dalam kondisi kurang pencahayaan.

Kamera yang digunakan di Samsung Galaxy A35 5G ini dilengkapi dengan konfigurasi kamera belakang yang sangat mumpuni, dengan lensa utama 50 MegaPiksel, lensa ultrawide yang dipakai sebesar 8 MegaPiksel, serta untk lensa makronya memiliki resolusi sebesar 5 MegaPiksel.

Sementara untuk kamera selfie-nya, tersedia kamera dengan resolusi 13 MegaPiksel.

2. HP Samsung Galaxy A54 5G

HP Samsung Harga 4 Jutaan berikut adalah Samsung Galaxy A54 5G yang menawarkan pengguna layar Super AMOLED yang luas dengan ukuran 6,4 inci serta resolusi yang sudah Full HD+.

Layar hp ini telah ditingkatkan dengan refresh rate sebesar 120 Hertz, yang tentunya memberikan pengalaman visual yang lebih halus serta responsif.

Untuk bagian kamera, HP ini dilengkapi dengan sensor utama dengan resolusi sebesar 50 MegaPiksel, kemudian untuk lensa ultra-wide-nya resolusi yang digunakan sebesar 12 MegaPiksel, dan lensa makro 5 MegaPiksel.

BACA JUGA: Cuma 1 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M11


Untuk performanya sendiri, Galaxy A54 5G didukung dengan prosesor Exynos 1380, yang dipadukan dengan RAM sebesar 8 GigaByte untuk menangani tugas multitasking dengan sangat lancar.

Ponsel ini menawarkan dua pilihan untuk penggunaan slot memori dalam, yakni ada yang sebesar 128 GigaByte dan 256 GigaByte, dengan kemungkinan untuk memperluas penyimpanan melalui slot microSD hingga menjadi 1 TeraByte.

HP Galaxy A54 5G ditenagai oleh baterai berkapasitas lumayan besar, yakni 5.000 mAh, yang didukung oleh fitur Fast Charging sebear 25 Watt.

Untuk konektivitas, ponsel ini dilengkapi dengan fitur NFC untuk pembayaran digital yang mudah, dan tentunya menjadi nila tambah tersendiri.

Baca Juga :  Apa Itu PI Network? Masa Depan Pengembangan Cryptocurrency

3. Samsung Galaxy A34 5G

HP Samsung Harga 4 Jutaan selanjutnya adalah Samsung Galaxy A34 5G yang menjadi salah satu pilihan menarik dalam jajaran ponsel Samsung dengan harga sekitar 4 jutaan.

HP pada jelas 4 jutaan ini ditawarkan dari pihak kondumen sebuah layar Super AMOLED yang memiliki ukuran sebesar 6,6 inci dengan sematan resolusi layar yakni Full HD+ beserta refresh rate yang bisa mencapai angka 120 Hertz.

Untuk kamera yang tersemat di dalamnya,, Galaxy A34 5G sudah dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari atas sensor utama 48 MegaPiksel, serta lensa ultra-wide sebesar 8 MegaPiksel, dan lensa makro 2 MegaPiksel.

Ponsel ini sudah dilengkapi dengan fitur optical image stabilization (OIS) atau video digital image stabilization (VDIS), sehingga para pengguna bisa menghasilkan foto dengan sempurna serta video yang tentunya ebih stabil, bahkan dalam kondisi ada pergerakan.

Performa mumpuni lainnya Galaxy A34 5G adalah sudah didukung oleh prosesor MediaTek Dimensity 1080, yang dipadukan dengan RAM 8 GB.

Bukan hanya itu, para pengguna juga bisa memiliki opsi untuk memperluas kapasitas RAM hingga 8 GigaByte dengan fitur RAM Plus.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A25 5G Rilis di Indonesia dengan Harga Rp1 Jutaan Lagi Promo

HP Samsung ini telah menyediakan dua pilihan kapasitas memori internal, yaitu yang 128 GigaByte atau 256 GigaByte, tentunya hal ini memberikan fleksibilitas bagi pengguna dalam menyimpan file, aplikasi, serta media favorit mereka.

Untuk aterainya sendiri, memiliki kapasitas sebesar 5.000m Ah yang kompatibel dengan superfast charging 25W sehingga bisa memastikan pengguna dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

4. Ponsel Samsung Galaxy A53 5G

HP Samsung Harga 4 Jutaan yang keempat adalah Samsung Galaxy A53 5G sebuah pilihan menarik dengan peningkatan spesifikasi yang rada lumayan dibanding dari seri sebelumnya, terutama dalam tampilan layar.

Di bagian depan, juga tersedia kamera selfie dengan resolusi 32 MegaP,iksel memungkinkan pengguna untuk mengambil foto berkualitas tinggi dan hasil yang tajam.

Baca Juga :  Rice Cooker Tiger: Presisi dan Ketahanan dalam Memasak Nasi

Ini tentunya dalat memastikan bahwa pengguna memiliki cukup ruang untuk menyimpan semua file, serta aplikasi penting, dan juga media favorit mereka.

HP pada kelas ini juga dipersenjatai dengan baterai berkekuatan 5.000 mAh yang kompatibel dengan fast chatger sebesar 25 Watt, sehingga sangat memungkinkan bagi para pengguna untuk tetap bisa menggunakan ponsel ini untuk beberapa aktivitas penting sepanjang hari tanpa harus cemas kehabisan daya di tengah pemakaian.

Selain itu, dengan sertifikasi IP67, Galaxy A53 5G juga tahan air dan debu, memberikan keamanan tambahan terhadap ponsel ini.

5. Samsung Galaxy A52s 5G

HP Samsung Harga 4 Jutaan berikutnya adalah Samsung Galaxy A52s 5G yang menawarkan dukungan jaringan 5G yang memungkinkan pengguna untuk menikmati koneksi internet super cepat.

Ponsel ini juga didukung oleh jenia prosesor Snapdragon 778 Gyga yang kuat, kemudian dipadukan dengan RAM 8 GigaByte dan RAM virtual tambahan 4 GigsByte, serta ruang penyimpanan internal sebesar 256 GB.

Ponsel ini memiliki layar FHD+ Super AMOLED dengan luas sebesar 6,5 inci yang menampilkan gambar dengan detail sangat tajam serta warna yang hidup.

BACA JUGA: Promo Terbaru untuk Samsung Galaxy S23 FE di Marketplace Ini

Untuk Keunggulan layar ini terletak pada refresh rate-nya yang mencapai 120 Herz, yang membuat gerakan layar menjadi lebih halus dan responsif, meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Untuk kamera yang dipakaj, Galaxy A52s 5G dilengkapi dengan Quad Camera yang beragam.

Terdiri dari kamera utama 64MP untuk mengambil gambar dengan detail yang tinggi, lensa Ultra Wide 12MP untuk menangkap pemandangan luas, lensa

Depth 5MP untuk efek bokeh yang artistik, dan lensa Macro 5MP untuk memotret objek kecil dengan detail yang halus.

Pada bagian depan, tersemat kamera untuk aktivitas foto selfie yang memiliki resolusi sebesar 32 MegaPiksel yang memberikan hasil foto yang tentunya sangat jernih dan berkualitas tinggi.

Itulah HP Samsung Harga 4 Jutaan yang bisa jadi menarik minat Anda yang sedang ingin ganti HP.***

Berita Terkait

realme 13+ 5G: Smartphone Gaming Terbaru dengan Performa Luar Biasa
Kenapa iPhone Cepat Panas? Berikut ini Penyebabnya dan Cara Mengatasinya!
Kenapa AC Tidak Dingin? Ini Penyebab dan Solusinya
Rahasia Cepat Menampilkan Kalkulator di Laptop Windows 7, 8, dan 10
Kode Redeem Free Fire Terbaru 16 – 17 Oktober 2024: Cara Klaim dan Hadiah Menarik
Aplikasi Penghasil Uang dari Jalan Kaki: Cara Mudah Menghasilkan Uang Sambil Berolahraga
Contoh Chat Kirim CV Lewat WA: Simak Panduan Lengkapnya!
Kumpulan Kode Redeem FC Mobile Terbaru Oktober 2024: Klaim Hadiah Menarik Sekarang!

Berita Terkait

Thursday, 17 October 2024 - 19:41 WIB

realme 13+ 5G: Smartphone Gaming Terbaru dengan Performa Luar Biasa

Thursday, 17 October 2024 - 18:50 WIB

Kenapa iPhone Cepat Panas? Berikut ini Penyebabnya dan Cara Mengatasinya!

Thursday, 17 October 2024 - 18:42 WIB

Kenapa AC Tidak Dingin? Ini Penyebab dan Solusinya

Thursday, 17 October 2024 - 18:41 WIB

Rahasia Cepat Menampilkan Kalkulator di Laptop Windows 7, 8, dan 10

Wednesday, 16 October 2024 - 19:59 WIB

Kode Redeem Free Fire Terbaru 16 – 17 Oktober 2024: Cara Klaim dan Hadiah Menarik

Berita Terbaru

Ni Luh Puspa 
(Dok. Ist)

Berita Terbaru

Mendadak jadi Wamen, Ini Sosok Jurnalis Kondang Ni Luh Puspa

Friday, 18 Oct 2024 - 10:14 WIB

Pedagang pasar kota Malang dukung Khofifah Emil 
(Dok. Ist)

Berita Terbaru

Siapkan 40.000 Suara, Pedagang Malang Siap Menangkan Khofifah Emil

Friday, 18 Oct 2024 - 10:08 WIB

Jubir KPK jelaskan duduk perkara dana hibah berbuntut pengeledahan 
(Dok. Ist)

Berita Terbaru

Buntut Kasus Dana Hibah, KPK Geledah Dinas Peternakan Jatim

Friday, 18 Oct 2024 - 09:50 WIB