10 Hotel Instagramable di Bandung yang Bisa Membuat Tamu Betah Saat Menginap

Avatar

- Redaksi

Tuesday, 26 March 2024 - 11:35 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Maison Teraskita – SwaraWarta.co.id (Sumber: Tiket.com)

SwaraWarta.co.idHotel Instagramable di Bandung memang tidak ada matinya, semakin banyak dan terus menggeliat dengan berbagai Arsitektur-nya yang unik dan menarik.

ADVERTISEMENT

ads.

SCROLL TO RESUME CONTENT

Bandung memang sangat terkenal dengan eksistensi-nya, selain kelezatan kuliner dan keindahan tempat wisatanya, kota ini juga dikenal memiliki sejumlah hotel yang sangat instagramable, sehingga para pengunjung yang menginap akan terpukau karenanya.

Hotel Instagramable di Bandung memiliki desain arsitektur yang keren dari mulai interior yang menawan hingga eksterior-nya.

Hotel-hotel ini tentu saja menawarkan lebih banyak nilai plus yang bukan sekadar tempat untuk beristirahat semata, lenih dari itu merupakan menjadi destinasi wisata yang menarik.

Menemukan Hotel Instagramable di Bandung bukanlah hal yang sulit, karena keberadaannya terbilang banyak sekali.

Beragam pilihan hotel beserta tipenya baik yang bintang lima atau bukan memiliki desain yang unik serta menarik dapat ditemukan di berbagai sudut kota.

Hotel Instagramable di Bandung ini sangat bervariasi, dari mulai gaya modern hingga tema vintage atau industrial, para pengunjung dapat memilih sesuai dengan selera dan preferensi pribadi.

Setiap hotel memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri baik dalam segi konsep desainnya, mulai dari eksterior bangunan hingga detail interior di setiap kamar, serta fasilitas pelengkapnya.

Para pengunjung yang ingin mengabadikan momen-momen indah selama menginap dapat menemukan banyak spot foto menarik di dalam maupun di sekitar area hotel, tentunya ini menjadi nilai plus tersendiri.

Hotel Instagramable di Bandung yang Cocok untuk Para Penyuka Foto Indah

Banyak hal diatur sedemikian rupa agar hotel bisa menarik perhatian pengunjung, dari mulai lobi yang megah hingga taman-taman yang indah, setiap sudut hotel menyajikan potensi untuk menciptakan foto-foto yang memukau di media sosial.

Hotel Instagramable jenis ini, tidak sekadar tempat menginap semata, tetapi juga menjadi destinasi wisata baru bagi para pencinta fotografi dan pecinta estetika.

Di bawah ini merupakan beberapa Hotel Instagramable di Bandung yang layak untuk dikunjungi karena keistimewaannya:

Baca Juga :  Vin's Berry Park: Wisata Edukatif Seru di Kebun Stroberi Bandung

1. Cottonwood Bed & Breakfast, Pasteur


Hotel Instagramable di Bandung
Cottonwood Bed & Breakfast – SwaraWarta.co.id (Sumber: Tiket.com)



Cottonwood Bed & Breakfast merupakan pilihan Hotel Instagramable di Bandung yang menonjolkan desain interior dengan konsep artistik dalam sentuhan warna-warna pastel.

Hotel yang terletak di Kawasan Pasteur Sukajadi ini berhasil menciptakan nuansa klasik dan vintage yang memikat bagi para pengunjungnya.

Meskipun konsep yang dihadirkan begitu artistik, akan tetapi menginap di hotel ini tidak perlu risau karena tarif per malamnya terbilang murah yakni sekitar Rp 300 ribuan saja.

Para pengunjung dimanjakan dengan suasana yang tenang serta santai di Cottonwood Bed & Breakfast seraya mengeksplorasi keindahan desain interior yang unik ini.

2. Tama Boutique Hotel, Pasir Kaliki


Hotel Instagramable di Bandung
Tama Boutique Hotel – SwaraWarta.co.id (Sumber: Tiket.com)



Hotel Instagramable di Bandung berikutnya adalah Tama Boutique Hotel yang bisa jadi alternatif pilihan yang sempurna bagi para penggemar budaya K-pop yang mencari pengalaman menginap  unik di Bandung.

Hotel ini mengadopsi konsep Korea yang mencolok baik dalam desain eksterior maupun interiornya.

Sebagai informasi, setiap kamar dirancang khusus dengan begitu luas dengan mengusung tema tradisional Korea Selatan, sehingga bisa memanjakan pengunjung dengan sentuhan desainya yang sangat khas.

Untuk tarif menginapnya, hotel ini memasang harga relatif masih bisa terjangkau, yakni sekitar Rp 600 ribuan per malamnya.

3. Hotel U Janevalla, Braga


Hotel Instagramable di Bandung
Hotel U Janevalla – SwaraWarta.co.id (Sumber: Tiket.com)



Hotel selanjutnya adalah Hotel U Janevalla, yang memiliki desain modern industrial plus sentuhan minimalis yang unik.

Hotel ini mampu menciptakan atmosfer suasanan yang sangat nyaman untuk beristirahat sekaligus menawarkan berbagai spot menarik untuk berswafoto bagi para pengunjungnya.

Terletak di kawasan strategis Kawasan  Braga, hotel ini sangat direkomendasikan karena lokasinya sangat bisa akses cepat ke tempat-tempat penting semisal stasiun ataupun mall terdekat.

Beragam fasilitas ditawarkan hotel ini, mulai dari kolam renang outdoor, gym, dan fasilitas lainnya.

Baca Juga :  Pondok Indah Water Park dan Wahana-Wahana Andalannya

Untuk tarif menginap per malamnya, Hotel U Janevalla memasang harga mulai Rp 600 ribuan.

4. Maison Teraskita, Asia Afrika

Memadukan kemewahan arsitektur heritage dengan sentuhan konsep modern kontemporer pada bagian interior, Maison Teraskita menjadi Hotel Instagramable di Bandung berikutnya.

Hotel ini menambahkan elemen hiasan tropis bergaya ala Indo-Eropa hingga membuat tampilan hotel ini begitu mencolok sekaligus memikat mata siapa pun yang kebetulan melihat.

Tarif menginap per malam di hotel ini dimulai dengan harga Rp 600 ribuan per malam, karena konsepnya benar-benar mengagumkan, tentunya menjadikan hotel ini pilihan yang menarik untuk menginap bagi siapa pun tanpa harus menguras kantong.

5. GH Universal Hotel, Ledeng

Hotel selanjutnya adalah GH Universal Hotel yang menawarkan pengalaman menginap serasa sedang berada di luar negeri.

Hotel ini memiliki konsep arsitektur klasik bergaya Eropa yang sangat kental, hal ini dapat diperhatikan dari eksterior bangunan hingga ornamen interior di dalam bangunannya.

Hotel ini sangat direkomendasikan bagi para penyuka foto-foto karena di setiap sudut GH Universal Hotel dirancang untuk menciptakan suasana yang memesona dengan ragam ornamen artistiknya.

Meskipun menawarkan pengalaman menginap yang mewah serta eksklusif, untuk tarif menginapnya masih masuh kategori ramah kantong dan relatif terjangkau, yakni dimulai dari Rp 800 ribuan saja per malam.

6. Kollektiv Hotel, Sukajadi

Hotel Instagramable di Bandung selanjutnya adalah Kollektiv Hotel, di sini menawarkan pengalaman menginap yang unik dengan konsep tidur di dalam box container.

Karena hal unik inilah menginap di hotel ini sangat patut diabadikan dalam bentuk foto maupun video.

Dengan suasana hotel berkonsep kekinian yang diusungnya, tempat ini mampu menciptakan lingkungan yang nyaman dan berkesan bagi para tamu selama menginap.

Sebagai panduan untuk pengunjung, Kollektiv Hotel menawarkan tarif menginap yang masih bisa terjangkau, yakni mulai dari Rp 550 ribu per malam.

7. The Silk At Dago, Dago Atas

The Silk At Dago merupakan pilihan ideal untuk staycation bersama dengan keluarga di salah satu Hotel Instagramable di Bandung.

Baca Juga :  Daya Tarik Masjid Al Jabbar Bandung : Pemandangan Asri yang jadi Tujuan Orang Lepas Penat Usai Bekerja Sehari

Banyak hal menarik yang bisa dilihat di hotel ini, mulai dari mural di dinding yang bertema unik, hingga perabotan vintage serta dekorasi-dekorasi unik pada interior yang cantik lainnya.

Selain memberikan kenyamanan untuk beristirahat, The Silk At Dago juga menjanjikan keseruan untuk berswafoto karena atmosfernya yang sangat Instagramable.

8. Stevie G Hotel, Sersan Bajuri

Hotel Instagramable berikutnya terletak di Jalan Sersan Bajuri Bandung, Stevie G Hotel menawarkan pengalaman menginap yang sangat memuaskan.

Konsep yang diusung adalah mengedepankan desain modern yang dipadukan dengan sentuhan material kayu, sehingga menciptakan suasana hangat dan artistik di seluruh hotel.

Hotel ini mampu menciptakan suasana romantis yang sempurna untuk bulan madu atau perayaan anniversary Anda bersama pasangan.

Tarif yang ditawarkan hotel ini dimulai dari Rp 400 ribuan per malam saja.

9. The House Tour Hotel Bandung, Ciumbuleuit

The House Tour Hotel Bandung menawarkan pengalaman menginap yang sangat Instagramable dengan nuansa rumahan yang kental.

Mengusung konsep color block yang didominasi oleh furnitur kayu dan warna-warna natural seperti putih dan juga oranye hotel ini mampu memikat siapa pun tamu yang datang.

Untuk biaya menginap di The House Tour Hotel Bandung dimulai dari Rp 650 ribuan per malam saja.

10. Grafika Cikole, Lembang

Hotel berikutnya berlokasi di Lembang, yakni Grafika Cikole, merupakan hotel Instagramable yang menyajikan pengalaman menginap dan berwisata unik di tengah deretan hutan pinus.

Dikelilingi oleh pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi, hotel ini mampu memberikan kesan seperti masuk ke dalam dunia dongeng dalam kisah klasik Putri Salju di negeri kurcaci.

Biaya menginap di hotel ini dimulai dari Rp 800 ribuan per malam.

Dengan suasana alam yang menenangkan dan beragam fasilitas wisata yang ditawarkan, 10 Hotel Istagramable di Bandung di atas, bisa menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang mencari pengalaman menginap yang berbeda.***

Berita Terkait

Zahara Tour & Travel: Penyedia Layanan Umroh dan Haji Berkualitas dengan Harga Terjangkau
Pantai Kuta Mandalika: Surga Tersembunyi di Lombok yang Wajib Dikunjungi
Menjelajahi Sirkuit Terindah di Dunia: 7 Arena Balap yang Memukau
Desa Wisata Sasak Ende: Menyaksikan Kearifan Lokal dan Keindahan Alam
Menikmati Keindahan Alam di Gunung Jae: Destinasi Wisata Terbaru di Lombok
Sering jadi Tujuan, Ini Daya Tarik Sarae Hills Bandung : Kulinernya Bikin Ngiler dan Ketagihan Wisatawan
Sarae Hills Bandung, Keindahan Destinasi Alami dan Fasilitas Mewadahi yang Rugi Kalau Dilewati
Cocok jadi List Liburan Ini Tempat Wisata Bandung yang Lagi Viral di Tik Tok

Berita Terkait

Tuesday, 15 October 2024 - 11:18 WIB

Zahara Tour & Travel: Penyedia Layanan Umroh dan Haji Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Monday, 14 October 2024 - 17:46 WIB

Pantai Kuta Mandalika: Surga Tersembunyi di Lombok yang Wajib Dikunjungi

Sunday, 13 October 2024 - 18:17 WIB

Menjelajahi Sirkuit Terindah di Dunia: 7 Arena Balap yang Memukau

Sunday, 13 October 2024 - 17:58 WIB

Desa Wisata Sasak Ende: Menyaksikan Kearifan Lokal dan Keindahan Alam

Saturday, 12 October 2024 - 18:40 WIB

Menikmati Keindahan Alam di Gunung Jae: Destinasi Wisata Terbaru di Lombok

Berita Terbaru

Ni Luh Puspa 
(Dok. Ist)

Berita Terbaru

Mendadak jadi Wamen, Ini Sosok Jurnalis Kondang Ni Luh Puspa

Friday, 18 Oct 2024 - 10:14 WIB

Pedagang pasar kota Malang dukung Khofifah Emil 
(Dok. Ist)

Berita Terbaru

Siapkan 40.000 Suara, Pedagang Malang Siap Menangkan Khofifah Emil

Friday, 18 Oct 2024 - 10:08 WIB

Jubir KPK jelaskan duduk perkara dana hibah berbuntut pengeledahan 
(Dok. Ist)

Berita Terbaru

Buntut Kasus Dana Hibah, KPK Geledah Dinas Peternakan Jatim

Friday, 18 Oct 2024 - 09:50 WIB