Mengintip Dunia Politik Korea Melalui Layar, 4 Film Penuh Intrik dan Konspirasi

Redaksi SwaraWarta.co.id

- Redaksi

Monday, 14 August 2023 - 08:00 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

id.wikipedia.org


Swarawarta.co.id – Industri perfilman Korea telah lama menjadi panggung bagi cerita-cerita yang memasuki ranah politik, mengeksplorasi intrik dan konspirasi yang melingkupinya. Dalam dunia yang penuh dengan perjuangan kekuasaan, perebutan posisi, dan pengorbanan moral, sineas Korea telah berhasil menghadirkan cerita-cerita menarik yang mengajak penonton melihat ke dalam kegelapan dan kompleksitas politik. Jika Anda mencari pembaruan tontonan yang memikat, berikut rekomendasi film Korea yang mengangkat isu politik dengan penuh intrik dan konspirasi.

1. The Man Standing Next

Film ini mengisahkan perebutan kekuasaan yang berdarah di Korea Selatan tahun 1979, di mana presiden Park Chung Hee terbunuh. Dalam suasana diktator dan intrik politik yang memerangkap setiap langkah, cerita ini membawa penonton pada perjalanan melihat bagaimana kekuasaan bisa membentuk dan menghancurkan, dengan latar belakang Badan Intelijen Pusat Korea (KCIA) yang mengontrol segalanya.

 2. The Devil’s Deals

Film ini menggambarkan praktik kotor dan perjanjian jahat para politikus yang haus kekuasaan. Ceritanya mengikuti Jeon Hae Woong, seorang calon anggota Majelis Nasional Korea Selatan yang terjebak dalam praktik korupsi dan kejahatan demi mencapai ambisinya. Dengan plot yang mendebarkan, film ini menggambarkan ambisi gelap dalam politik dan pengkhianatan tersembunyi di balik tampilan bersih.

3. Into The Ring

Film ini menghadirkan sisi unik politik dengan mengisahkan seorang pengangguran yang tanpa latar belakang politik memutuskan terjun dalam pemilu. Ditarik oleh janji gaji yang menggiurkan dan jam kerja yang terbatas, ia mendapatkan dukungan dari teman-temannya yang terkesan dengan semangatnya melaporkan masalah di lingkungannya ke pemerintahan. Dengan cara ini, film ini menggambarkan bagaimana masyarakat biasa bisa memiliki pengaruh dalam dunia politik.

Baca Juga :  Cerita Gus Iqdam Geger dengan Imigrasi di Bandara Soetta

 4. The King

Film ini mengisahkan seorang jaksa korup yang melangkah lebih jauh demi kekayaan dan kemewahan. Setelah hidup dalam kemewahan dengan taktik kotor, ia memutuskan untuk menjadi politisi dan mencalonkan diri sebagai presiden. Cerita ini memerlihatkan sisi gelap politik dan bagaimana ambisi bisa mengubah manusia menjadi korup.

Dalam semua film ini, penonton akan dibawa pada perjalanan yang mengguncang dalam dunia politik yang penuh dengan intrik, konspirasi, dan perjuangan. Dari perebutan kekuasaan hingga pertarungan moral, film-film ini menghadirkan pandangan yang memikat dan menggelitik rasa ingin tahu penonton tentang dunia politik Korea. Jika Anda mencari hiburan yang merangsang pikiran, film-film ini adalah pilihan yang sempurna untuk dipertimbangkan. Selamat menikmati!

Editor: Galih Sandy
COPYRIGHT © Swarawarta
Sumber : Berbagai Sumber

Berita Terkait

Media Asing Soroti Anies yang disingkirkan dari Pilkada DKI Jakarta
Dinobatkan Sebagai Ketum NasDem Kembali, Ini Kata Surya Paloh
Megawati Soekarnoputri: Bergabung PDIP Harus Secara Utuh
Jokowi: Dukungan Partai NasDem Penting untuk Keberlanjutan Pemerintahan
Disebut Bakal diusung PDIP, Ini Respon Anies Baswedan
Tok! PKB Resmi Gabung Pemerintah Prabowo Gibran
Makin Panas, RK Sebut Siap Hadapi Anies Baswedan
Duet Risma-Azwar Anas Belum Mampu Menandingi Popularitas Khofifah-Emil: Apa Sebabnya?

Berita Terkait

Thursday, 29 August 2024 - 10:10 WIB

Media Asing Soroti Anies yang disingkirkan dari Pilkada DKI Jakarta

Wednesday, 28 August 2024 - 09:58 WIB

Dinobatkan Sebagai Ketum NasDem Kembali, Ini Kata Surya Paloh

Monday, 26 August 2024 - 18:11 WIB

Megawati Soekarnoputri: Bergabung PDIP Harus Secara Utuh

Monday, 26 August 2024 - 09:17 WIB

Jokowi: Dukungan Partai NasDem Penting untuk Keberlanjutan Pemerintahan

Monday, 26 August 2024 - 09:13 WIB

Disebut Bakal diusung PDIP, Ini Respon Anies Baswedan

Berita Terbaru